Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:51 WIB
Detail
BukuPengaruh Product, Promotion, Price, dan Web-Design terhadap Purchase Decision Konsumen dengan Trust sebagai Moderasi Pada Produk Kecantikan di E-Commerce Lazada Indonesia
Bibliografi
Author: Wiryanto, Michelle Anverlin ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Product; Promotion; Price; Web Design; Trust; Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melakukan pengujian akan Pengaruh Product, Promotion, Price, dan Web-Design Terhadap Purchase Decision Konsumen Dengan Trust Sebagai Moderasi Pada Produk Kecantikan di E-Commerce Lazada Indonesia. Objek yang diteliti dalam penelitian ini adalah E-Commerce Lazada Indonesia. Responden penelitian adalah konsumen produk kecantikan E-Commerce Lazada Indonesia yang berusia 17 hingga 45 tahun yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer sehingga pengumpulan data primer tersebut dilakukan dengan penyebaran kuesioner online dalam bentuk google form yang disebarkan kepada 260 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan non-probabilty sampling dengan metode purposive sampling. Kemudian analisis data dalam penelitian ini dilakukan menggunakan software SmartPLS dengan SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Product tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Purchase Decision, namun Promotion, Price, dan Web-Design memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Decision. Selain itu, Promotion dengan moderasi Trust memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Decision. Sedangkan untuk pengaruh Product, Price, dan Web-Design terhadap Purchase Decision tidak dapat moderasi oleh Trust.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.40625 second(s)