Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kompetensi Pustakawan Dalam Memberikan Layanan Prima
Oleh:
Budisantosa, Antonius
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
WIPA: Wahana Informasi Perpustakaan UAJY vol. 14 (Jun. 2012)
,
page 12-16.
Topik:
Kinerja Pustakawan
;
Kompetensi Pustakawan
;
Sumber Daya Manusia
;
Pelayanan Perpustakaan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW40
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Setiap pemustaka perpustakaan mengharapkan layanan perpustakaan yang bermutu. Istilah yang sering digunakan adalah layanan prima. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mencapai layanan prima di perpustakaan. Salah satunya adalah dengan kompetensi pustakawan. Pemustaka di perpustakaan perguruan tinggi mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda dan selalu dinamis/cepat. Dengan kedinamisannya itulah maka pustakawan harus dapat mengimbangi dengan cara memperbaharui kompetensinya sebagai pustakawan agar dapat memberi layanan kepada pemustaka sesuai dengan yang mereka harapkan. Untuk mewujudkan semua itu, pustakawan harus memiliki ilmu pengetahuan, terampil dan mempunyai sikap yang baik yaitu sopan santun, ramah disamping pandai berkomunikasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)