Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:09 WIB
Detail
ArtikelKompetensi Pustakawan Dalam Memberikan Layanan Prima  
Oleh: Budisantosa, Antonius
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: WIPA: Wahana Informasi Perpustakaan UAJY vol. 14 (Jun. 2012), page 12-16.
Topik: Kinerja Pustakawan; Kompetensi Pustakawan; Sumber Daya Manusia; Pelayanan Perpustakaan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW40
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSetiap pemustaka perpustakaan mengharapkan layanan perpustakaan yang bermutu. Istilah yang sering digunakan adalah layanan prima. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mencapai layanan prima di perpustakaan. Salah satunya adalah dengan kompetensi pustakawan. Pemustaka di perpustakaan perguruan tinggi mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda dan selalu dinamis/cepat. Dengan kedinamisannya itulah maka pustakawan harus dapat mengimbangi dengan cara memperbaharui kompetensinya sebagai pustakawan agar dapat memberi layanan kepada pemustaka sesuai dengan yang mereka harapkan. Untuk mewujudkan semua itu, pustakawan harus memiliki ilmu pengetahuan, terampil dan mempunyai sikap yang baik yaitu sopan santun, ramah disamping pandai berkomunikasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)