Penelitian ini telah dilakukan dengan adanya tujuan yaitu memecahkan permasalahan yaitu penjualan pada Martabak Orins telah mengalami penurunan dan menganalisis apakah Product Quality dan Service Quality mempunyai pengaruh terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction dan Brand Trust pada Martabak Pizza Orins. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data telah dilakukan dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Telah dilakukan uji Pre-Test untuk menguji hasil validitas dan reliabilitas dan hasil menyatakan semua indikator valid dan reliable. Hasil dari penelitian menunjukkan hipotesis yang diterima bahwa Service Quality dan Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Loyalty, dan Brand Trust. Sedangkan untuk hipotesis yang telah ditolak menyatakan bahwa Customer Satisfaction tidak memediasi pengaruh antara Service Quality terhadap Customer Loyalty, Customer Satisfaction juga tidak memediasi pengaruh antara Product Quality terhadap Customer Loyalty. Selain itu, Brand Trust tidak memediasi pengaruh antara Service Quality terhadap Customer Loyalty dan Brand Trust juga tidak memediasi pengaruh antara Product Quality terhadap Customer Loyalty. |