Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:34 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Kartu Seluler IM3 melalui Motivasi Konsumen (Studi pada Pengguna EVI3 di Malang  
Oleh: Susilowati, Christin ; Thoyib, Armanu
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 10 no. 1 (2012), page 97-106.
Topik: marketing communications; consumer decisions; consumer; Komunikasi pemasaran; keputusan konsumen; motivasi
Fulltext: 97-106_ros.pdf (4.6MB)
Isi artikelPenelitian ini membahas mengenai pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan kartu seluler IM3 melalui motivasi konsumen. Pemasaran yang modern tidak hanya berorientasi dengan cara mengembangkan produk yang baik, memberi tarif ataupun harga yang menarik, dan membuatnya terjangkau oleh pelanggan tetapi sebuah perusahaan harus juga menjalin komunikasi dengan pelanggannya yang potensial sehingga dapat menampung aspirasi dan keinginan pelanggan yang ditujukan untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk dapat menetapkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat sehingga perusahaan dapat menghantarkan nilai kepada pelanggan, menciptakan motivasi konsumen, yang mendorong keputusan konsumen,Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh tidak langsung antara komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian melalui motivasi konsumen. Objek penelitian ini adalah pengguna IM3 di Malang. Tekhnik analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi Pemasaran berpengaruh terhadap keputusan konsumen melalui motivasi konsumen
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)