Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kultur Dalam Perusahaan Kreatif
Oleh:
Pambudi, Teguh S.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 21 (Oct. 2012)
,
page 60-64.
Topik:
Perusahaan Kreatif
;
Consumer Insight
;
Fase Critical
;
Kompetensi Pemimpin
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.82
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dibalik produk dan layanan yang kreatif, terdapat kultur yang mendorong karyawan memiliki kreativitas yang tinggi. Kraft dan Starbucks adalah contohnya. Betapa pentingnya arti kreativitas bagi perusahaan tergambar lewat studi yang digelar IBM. Tahun 2010, IBM melakukan studi atas 1.500 CEO global. Hasilnya, para pemuncak korporasi itu mengidentifikasi bahwa kreativitas berada di urutan nomor wahid dalam hal kompetensi pemimpin. Para CEO itu percaya sepenuhnya: kreativitas akan mendorong pertumbuhan perusahaan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)