Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:59 WIB
Detail
ArtikelKreativitas itu jadi Mesin Jet Jawa Pos  
Oleh: Suhariyanto ; Nugroho, Sigit A. ; Anissa, Kristiana
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 21 (Oct. 2012), page 48-50.
Topik: Kreativitas; Jawa Pos; Konsep Ekpansi; Inovasi; Koran; Konsep Bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelGrup Jawa Pos (GJB) harus diakui, telah berkembang luar biasa. Kelompok media ini tak hanya menghadirkan Jawa Pos kepada masyarakat. Di daerah-daerah pun GJP telah mengibarkan merek sendiri untuk memenuhi kebutuhan pembaca lokal. Konsep bisnis ini lalu diaplikasikan dalam bisnis media televisi, yang mana GJP mendirikan stasiun televisi di daerah-daerah. Dengan konsep pansinya itu, GJP bisa menjangkau pembaca hingga ke daerah-daerah yang jauh dari Surabaya, kota yang menjadi markas pusat GJP. Saat ini, GJP memiliki sekitar 150 koran daerah dan 33 TV lokal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)