Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:41 WIB
Detail
ArtikelJNE, Kembangkan Kreatifitas lewat Jalur Formal dan Nonformal  
Oleh: B.S., A. Mohammad ; Rinaldi, Denoan
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 21 (Oct. 2012), page 44-46.
Topik: JNE; Kreativitas; Industri Jasa; Kreativitas Visioner; Kompetensi KaryawanCustomer Oriented; Layanan Kreatif
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi industri jasa kurir, nama JNE sudah tak asing lagi. Bahkan, perusahaan lokal yang dikembangkan Soeprapto dan Johari Zein sejak tahun 1990 ini telah menjelma menjadi pemain terkemuka di Tanah Air, dan merupakan pesaing utama para pemain global. Salah satu kunci suksesnya adalah layanan yang kreatif. :Jika mau kreatif, maka kami harus visioner. Jadi modal kreativitas adalah (karakter) visioner itu," ucap Hohari Zein, Direktur Pelaksana JNE.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)