Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:18 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
KFC, Berani Menabrak Pola Lama
Oleh:
Sudarmadi
;
Banirestu, Herning
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 21 (Oct. 2012)
,
page 28-30.
Topik:
KFC
;
Pola Lama
;
Free Standing
;
Marketing Intelligent
;
Perusahaan Kreatif
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.82
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Tak salah menyebut KFC di Indonesia sebagai perusahaan kreatif. Ada saja hal baru yang dilakukannya untuk menjaga dan mengembangkan pasarnya. Terutama, sejak 2001. "Awalnya, kami melihat pelanggan kami mulai menua (aging). Kami harus melakukan sesuatu untuk menarik kembali anak muda, youngster. Mereka target utama kami," ungkap Fabian Gelael, CEO PT Fastfood Indonesia yang juga motor kreativitas di resto asalh Amerika Serikat itu.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)