Anda belum login :: 11 Mar 2025 12:00 WIB
Detail
ArtikelKFC, Berani Menabrak Pola Lama  
Oleh: Sudarmadi ; Banirestu, Herning
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 21 (Oct. 2012), page 28-30.
Topik: KFC; Pola Lama; Free Standing; Marketing Intelligent; Perusahaan Kreatif
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTak salah menyebut KFC di Indonesia sebagai perusahaan kreatif. Ada saja hal baru yang dilakukannya untuk menjaga dan mengembangkan pasarnya. Terutama, sejak 2001. "Awalnya, kami melihat pelanggan kami mulai menua (aging). Kami harus melakukan sesuatu untuk menarik kembali anak muda, youngster. Mereka target utama kami," ungkap Fabian Gelael, CEO PT Fastfood Indonesia yang juga motor kreativitas di resto asalh Amerika Serikat itu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)