Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:01 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Privacy Concern, Innovativeness, dan Ease of Use terhadap Repurchase Intention dengan E-Satisfaction sebagai Mediasi: Studi pada Shopee
Bibliografi
Author:
Pengestu, Ajie Bayu
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Topik:
Ease of Use
;
E-Satisfaction
;
Innovativeness
;
Privacy Concern
;
Repurchase Intention.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Ajie Bayu Pangestu_Master Theses_2023.pdf
(2.49MB;
3 download
)
202100020002_Ajie-Bayu-Pangestu_Lembar-Administrasi.pdf
(466.78KB;
2 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Privacy Concern, Innovativeness, dan Ease of Use terhadap repurchase intention dengan e-satisfaction sebagai mediasi pada SHOPEE. Dalam melakukan pengujian terhadap hipotesis, peneliti membagikan kuisioner kepada 350 orang pengguna aplikasi e-commerce SHOPEE yang pernah melakukan transaksi pembelian. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Data yang didapatkan diolah dengan menggunakan Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa privacy concern, innovativeness, dan ease of use tidak memiliki pengaruh langsung terhadap repurchase intention. E-Satisfaction ditemukan memiliki pengaruh terhadap repurchase intention. Selanjutnya, e-satisfaction tidak memediasi pengaruh privacy concern terhadap repurchase intention, sedangkan e-satisfaction memediasi pengaruh innovativeness dan ease of use terhadap repurchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)