Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:01 WIB
Detail
BukuPengaruh Privacy Concern, Innovativeness, dan Ease of Use terhadap Repurchase Intention dengan E-Satisfaction sebagai Mediasi: Studi pada Shopee
Bibliografi
Author: Pengestu, Ajie Bayu ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Ease of Use; E-Satisfaction; Innovativeness; Privacy Concern; Repurchase Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Privacy Concern, Innovativeness, dan Ease of Use terhadap repurchase intention dengan e-satisfaction sebagai mediasi pada SHOPEE. Dalam melakukan pengujian terhadap hipotesis, peneliti membagikan kuisioner kepada 350 orang pengguna aplikasi e-commerce SHOPEE yang pernah melakukan transaksi pembelian. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Data yang didapatkan diolah dengan menggunakan Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa privacy concern, innovativeness, dan ease of use tidak memiliki pengaruh langsung terhadap repurchase intention. E-Satisfaction ditemukan memiliki pengaruh terhadap repurchase intention. Selanjutnya, e-satisfaction tidak memediasi pengaruh privacy concern terhadap repurchase intention, sedangkan e-satisfaction memediasi pengaruh innovativeness dan ease of use terhadap repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)