Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH SATISFACTION PADA APLIKASI E-COMMERCE DI INDONESIA
Bibliografi
Author:
Dellarianti, Rahma
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Topik:
Effort Expectancy
;
Performance Expectancy
;
Repurchase Intention
;
Satisfaction
;
Self-Efficacy.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Rahma Dellarianti_Master Theses_2023.pdf
(3.79MB;
13 download
)
202100020021_Rahma-Dellarianti_Lembar-Administrasi.pdf
(372.22KB;
3 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Effort Expectancy, Performance Expectancy, dan Self-efficacy terhadap Repurchase Intention secara langsung dan tidak langsung yang dimediasi oleh Satisfaction pada aplikasi e-commerce di Indonesia. Dalam melakukan pengujian terhadap model dan hipotesis, peneliti mendistribusikan kuesioner kepada 147 orang yang pernah melakukan pembelian produk secara online menggunakan aplikasi e-commerce minimal satu kali. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan snowball sampling. Analisis data dilakukan dengan Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS) dengan software SmartPLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Performance Expectancy dan Self-efficacy memiliki pengaruh terhadap Satisfaction. sedangkan untuk Effort Expectancy tidak memiliki pengaruh terhadap Satisfaction dan seluruh variabel eksogen (Effort Expectancy, Performance Expectancy, Self-efficacy) ditemukan tidak memiliki pengaruh langsung terhadap Repurchase Intention. Satisfaction memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intention. Satisfaction memediasi pengaruh Performance Expectancy dan Self-efficacy terhadap Repurchase Intention, namun Satisfaction tidak memediasi pengaruh Effort Expectancy terhadap Repurchase Intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)