Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:45 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Communication dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Brand Satisfaction : Studi Pada Produk Mie Sedaap
Bibliografi
Author: Putri, Sally. ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Brand Communication; Brand Image; Brand Satisfaction; Brand Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand communication dan brand image terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand satisfaction pada produk Mie Sedaap. Dalam melakukan pengujian terhadap hipotesis, peneliti mendistribusikan kuesioner kepada 201 kepada orang yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk mie instan merek Mie Sedaap sebanyak minimal 3 kali dan mengetahui komunikasi pemasaran merek dari Mie Sedaap yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode secara purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan Structural Equation Modelling-Partial Square (SEM-PLS) dengan software Smart PLS.3.3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand communication memiliki pengaruh langsung terhadap brand loyalty. Sedangkan untuk brand image tidak memiliki pengaruh langsung terhadap brand loyalty. Selanjutnya untuk brand communication memiliki pengaruh terhadap brand image. Lalu brand communication memiliki pengaruh terhadap brand satisfaction. Kemudian brand image memiliki pengaruh terhadap brand satisfaction. Seperti halnya brand satisfaction memiliki pengaruh terhadap brand loyalty. Selanjutnya untuk brand satisfaction tidak memediasi pengaruh brand communication terhadap brand loyalty dan brand satisfaction tidak memediasi pengaruh brand image terhadap brand loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)