Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:16 WIB
Detail
BukuPengaruh SERVQUAL, Price, Place, dan Promotion terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfsction (Studi Kasus: PT. X Finance)
Bibliografi
Author: Sofiawati, Rifa ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: customer satisfaction; place; price; promotion; repurchase intention; SERVQUAL
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality (SERVQUAL), price, place, dan promotion terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai mediasi. Objek penelitian ini adalah debitur yang terdaftar disistem PT. X Finance. Pengumpulan data dilakukan dengan metode pengambilan sampel yang digunakan probability sampling dengan teknik simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 213 orang. Pengolahan data empiris menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) yang diolah dengan software LISREL 8.8 Dari 8 hipotesis yang diajukan hanya 4 hipotesis diterima menunjukkan bahwa price memiliki pengaruh langsung dan tidak langsung melalui customer satisfaction sebagai mediasi terhadap repurchase intention. SERVQUAL tidak berpengaruh langsung terhadap repurchase intention, tetapi berpengaruh tidak langsung terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai mediasi. Promotion ditemukan memiliki pengaruh langsung terhadap repurchase intention tetapi tidak ditemukan pengaruh customer satisfaction tidak memediasi terhadap repurchase intention. Sedangkan place tidak memiliki pengaruh langsung maupun melalui customer satisfaction terhadap repurchase intention
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.28125 second(s)