Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:41 WIB
Detail
BukuANALISIS KUALITAS LAYANAN ICE BSD TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG
Bibliografi
Author: Devi, Kadek Anica Pranamditya ; Singgalen, Yerik Afrianto (Advisor); Sukamto, Katharina E. (Advisor)
Topik: Industri MICE; Venue; Kualitas Layanan; Kepuasan Pengunjung.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Pariwisata - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengunjung oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE) sebagai venue yang menyediakan tempat penyelenggaraan sebuah acara. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif, dengan landasan teori utama Industri MICE.
Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner dalam bentuk google form kepada pengunjung yang pernah menghadiri acara di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada bulan Januari – April 2023. Jumlah responden yang memenuhi kriteria penelitian adalah 100 orang. Adapun metode pengambilan sampel yang digunakan peneliti menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan software analisis SmartPLS 4 sebagai alat analisis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Indonesia Convention Exhibition (ICE) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung Indonesia Convention Exhibition (ICE) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)