Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:42 WIB
Detail
ArtikelKreativitas Mengalir Sampai Jauh...  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 21 (Oct. 2012), page 26-27.
Topik: Kreatif Bisnis; Bisnis Musik; Manajemen Pemasaran;
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTanpa kreativitas, sebuah perusahaan mudah digilas pesaing yang tiap saat bermunculan dengan menginovasi produk dan layanan perusahaan lain. Bagaimana menciptakan organisasi perusahaan yang kreatif? Ketika Kentucky Fried Chicken (KFC) pada 2006 memutuskan - selain, tentu saja, menjual makanan cepat saji yang menjadi bisnis intinya - menjual juga CD yang berisi rekaman lagu, banyak orang menertawakannya. "Mosok, jualan ayam goreng bareng sama toko musik, gila apa? Jatuh dong gengsi penyanyi dan musisinya, yang bener aja..." Begitulah rata-rata inti tanggapan yang terlontar mulai dari para pecinta musik, penyanyi, musisi, produsen rekaman besar (label), hingga pengamat musik. Tanggapan tersebut benar 100%. Musik adalah karya seni yang dibutuhkan manusia untuk memuaskan kebutuhan batin bahkan rohaninya. Sementara ayam goreng? ini kebutuhan penting bagi manusia juga sih, tetapi "sebatas" urusan lidah dan perut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)