Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Menembus Pasar Produk Baru
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 186 (2012)
,
page 13.
Topik:
Menembus Pasar
;
Produk Baru
;
Image Produk
;
Memasarkan Produk
;
Strategi Pasar
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Memasarkan produk baru memang tidak mudah, apalagi jika produk tersebut belum dikenal masyarakat. Dibutuhkan modal atau biaya pemasaran yang cukup besar, serta perjuangan da strategi pemasaran khusus agar produk tersebut mengena di hati konsumen. Selain bagaimana caranya menarik minat konsumen, para pemula juga harus menghadapi persaingan bisnis dari pengusaha lain yang telah memasarkan produk terlebih dulu.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)