Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:40 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kenali Karakter Unik Konsumen Indonesia
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 186 (2012)
,
page 5.
Topik:
Karakter Konsumen
;
Konsumen Unik
;
Konsumen Indonesia
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
dari hasil survey, ternyata selera orang Indonesia itu unik, sehingga para pelaku usaha makanan perlu memahami dan cermat dalam upaya memanjakan lidah konsumen. Setidaknya ini dibuktikan lembaga riset pasar Frontier Consulting. Banyak produk kelas dunia tak semua sukses di pasar Indonesia, karena gagal menaklukkan lidah orang lokal. Merek donat teratas dunia Krispy Kreme, misalnya. Donat yang berjaya di AS ini tak kunjung mematahkan pesaingnya di pasar donat Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)