Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:40 WIB
Detail
ArtikelKenali Karakter Unik Konsumen Indonesia  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 186 (2012), page 5.
Topik: Karakter Konsumen; Konsumen Unik; Konsumen Indonesia
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikeldari hasil survey, ternyata selera orang Indonesia itu unik, sehingga para pelaku usaha makanan perlu memahami dan cermat dalam upaya memanjakan lidah konsumen. Setidaknya ini dibuktikan lembaga riset pasar Frontier Consulting. Banyak produk kelas dunia tak semua sukses di pasar Indonesia, karena gagal menaklukkan lidah orang lokal. Merek donat teratas dunia Krispy Kreme, misalnya. Donat yang berjaya di AS ini tak kunjung mematahkan pesaingnya di pasar donat Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)