Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:12 WIB
Detail
BukuPEMBUATAN KUESIONER APLIKASI ANDROID MENGGUNAKAN METODE ATD PADA PENGUKURAN KESADARAN MEREK & PROMOSI PRODUK MIE SEDAP
Bibliografi
Author: Sugiarto, Stanislaus Sandy ; Goenawan, Stephanus Ivan (Advisor); Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera (Advisor)
Topik: Analisa Timbangan Data Rerata Orde; Aplikasi Android; Kuesioner; Big Questionnaire Data
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Katolik Indonesia Atma jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dalam perkembangan zaman, teknologi menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup. Teknologi dapat membantu manusia dalam melakukan perkembangan terhadap suatu usaha, seperti contohnya untuk pengolahan data. Tanpa teknologi tentunya akan sulit untuk melakukan pengolahan data serta melakukan suatu analisa terhadap jumlah data yang banyak. Pada penelitian ini membahas tentang pengukuran kesadaran merek dan kesadaran promosi dengan kapasitas data yang besar (Big Questionnaire Data) menggunakan metode pengolahan data Analisa Timbangan Data (ATD) dengan pendekatan rerata orde. Serta untuk mengumpulkan data dengan jumlah yang besar tentunya akan sulit jika dilakukan secara manual, sehingga sangat membutuhkan bantuan teknologi. Dengan dilakukannya penelitian ini bertujuan untuk membuat suatu sistem aplikasi pengumpulan data berbasis android dengan pengumpulan data yang berjumlah besar besar (Big Questionnaire Data), dimana akan terintegrasi dengan sistem pengolahan data menggunakan metode Analisa Timbangan Data (ATD) pendekatan rerata orde. Pengumpulan data dilakukan menggunakan sistem aplikasi berbasis android yang telah dibuat dengan dilakukan penyebaran terhadap kuesioner. Pendekatan Analisa Timbangan Data (ATD) rerata orde digunakan dikarenakan metode tersebut yang paling efektif dibanding dengan metode pendekatan Analisa Timbangan Data (ATD) pembobotan untuk mengolah data dengan jumlah besar (Big Questionnaire Data). Hasil yang didapatkan dari penelitian ini merupakan aplikasi pengumpul data berbasis aplikasi android serta sistem pengolahan data dengan metode Analisa Timbangan Data. Berdasarkan kuesioner serta pengolahan data pengisian kuesioner kesadaran merek dan kesadaran promosi konsumen atau calon konsumen produk Mie Sedap dari 1015 responden memiliki hasil kearah sangat setuju dengan arti bahwa tingkat kesadaran merek dan kesadaran promosi dari konsumen atau calon konsumen sangat tinggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)