Masyarakat masa kini memiliki nilai kepedulian terhadap kesehatan diri sendiri yang makin tinggi. Salah satunya adalah menerapkan pola tidur yang konsisten sehingga mendapatkan waktu tidur yang cukup untuk mempertahankan tubuh tetap bugar, sayangnya pada beberapa kondisi, hal tersebut sulit dilakukan. Terdapat beberapa produk sleep patch yang dapat membantu tidur tanpa ada efek samping, salah satunya adalah produk Sleep N Glow. Maksud penelitian ini guna melihat fungsi brand awareness dalam memediasi dampak digital marketing terhadap purchase intention pada produk Sleep N Glow. Pendekatan studi yang dipakai ialah kuantitatif, dengan pengumpulan data mempergunakan kuesioner melalui Google form dan non-purposive sampling. Sasaran pada penelitian ini ialah masyarakat JABODETABEK yang mengalami kesulitan tidur dan sebanyak 220 masyarakat berpartisipasi. Tingkatan pengukuran yang diterapkan ialah Skala Likert dengan rentang nilai dari 1 hingga 5. Analisis data memakai software Statistical Program for Social Science “SPSS”. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel digital marketing berdampak signifikan serta positif terhadap purchase intention produk sleep n glow, brand awareness berdampak signifikan serta positif terhadap purchase intention produk sleep n glow, dan brand awareness memediasi pengaruh pemasaran digital tentang niat membeli produk sleep n glow. Simpulan pada penelitian ini bahwa terdapat berbagai aspek yang harus diperhatikan pada suatu perusahaan dalam mengembangkan usahanya, terutama digital marketing dan brand awareness yang terbukti mempunyai dampak signifikan serta positif terhadap purchase intention suatu produk. |