Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Experience Quality, Perceived Price, Dan Sales Promotion Terhadap Customer Satisfaction Melalui Customer Perceived Value (CPV) Pada Maskapai Garuda Indonesia
Bibliografi
Author:
Nazwa
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Experience quality
;
perceived price
;
sales promotion
;
customer perceived value
;
customer satisfaction
;
Garuda Indonesia
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
NAZWA_UNDERGRADUATED THESIS_2023.pdf.pdf
(1.54MB;
14 download
)
201901010010_Nazwa_Lembar Administrasi.pdf
(542.27KB;
2 download
)
Abstract
Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan yang berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan dengan menyediakan berbagai fasilitas dan layanan yang memadai. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh experience quality, perceived price dan sales promotion terhadap customer satisfaction melalui customer perceived value (CPV) pada Garuda Indonesia. Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan statistik deskriptif dan statistik inferensial. Pengumpulan data dilakukan menggunakan google form yang disebar secara online kepada penumpang Garuda Indonesia. Sebelum melakukan penyebaran kuesioner secara menyeluruh, telah dilakukan uji validitas dan reliabilitas indikator dan variabel menggunakan SPSS. Dari hasil uji pre-test kepada 39 responden disimpulkan bahwa seluruh indikator valid dan reliabel. Responden penelitian ini secara keseluruhan berjumlah 210 orang. Analisis dilakukan menggunakan uji PLS-SEM menggunakan Smart-PLS.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh variabel experience quality terhadap customer perceived value (CPV), terdapat pengaruh dari variabel perceived price terhadap customer perceived value (CPV), terdapat pengaruh dari variabel sales promotion terhadap customer perceived value (CPV). Selain itu juga terdapat pengaruh positif dan signifikan antara nilai variabel customer perceived value (CPV) terhadap variabel customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)