Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:39 WIB
Detail
ArtikelYang Hebat Membangun Merek  
Oleh: Sudarmadi ; Pratiwi, Gustyanita ; Banirestu, Herning ; Rinaldi, Denoan ; Ruslina, Siti ; Wicaksono, Radito
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 20 (Sep. 2012), page 80-86.
Topik: Membangun Merek; Branding; Merek Perusahaan; Kinerja Bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTak semua pelaku usaha meyakini bahwa membangun merek akan berdampak signifikan terhadap kinerja bisnis. Namun, beberapa pelaku usaha yang diprofilkan berikut ini menunjukkan bahwa membangun merek yang diikuti kesungguhan investasi dan inovasi telah memberikan hasil luar biasa. Merek yang mereka miliki berkinerja jauh lebih bagus dari rata-rata industrinya. Dalam membangun merek, di antara mereka ada kesamaan: mau dan berani menajdi pelopor dalam melakukan branding. Mereka sudi berkreasi mencari cara serta terobosan baru. Ini tentu tak gampang karena butuh keberanian mengingat selalu ada risiko melakukan hal-hal baru.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)