Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Yang Hebat Membangun Merek
Oleh:
Sudarmadi
;
Pratiwi, Gustyanita
;
Banirestu, Herning
;
Rinaldi, Denoan
;
Ruslina, Siti
;
Wicaksono, Radito
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 20 (Sep. 2012)
,
page 80-86.
Topik:
Membangun Merek
;
Branding
;
Merek Perusahaan
;
Kinerja Bisnis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.82
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Tak semua pelaku usaha meyakini bahwa membangun merek akan berdampak signifikan terhadap kinerja bisnis. Namun, beberapa pelaku usaha yang diprofilkan berikut ini menunjukkan bahwa membangun merek yang diikuti kesungguhan investasi dan inovasi telah memberikan hasil luar biasa. Merek yang mereka miliki berkinerja jauh lebih bagus dari rata-rata industrinya. Dalam membangun merek, di antara mereka ada kesamaan: mau dan berani menajdi pelopor dalam melakukan branding. Mereka sudi berkreasi mencari cara serta terobosan baru. Ini tentu tak gampang karena butuh keberanian mengingat selalu ada risiko melakukan hal-hal baru.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)