Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:19 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH INDOOR ENVIRONMENTAL QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED BRAND VALUE PADA DECATHLON ALAM SUTRA
Bibliografi
Author:
Pesireron, Milhatirza
;
Setyaningrum, Ari
(Advisor)
Topik:
indoor environmental quality
;
perceived brand value
;
purchase intention.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Milhatirza Pesireron_Undergraduated Thesis_2023.pdf
(1.39MB;
6 download
)
201901510034_Milhatirza Pesireron_LembarAdministrasi.pdf
(878.78KB;
1 download
)
Abstract
Tujuan dari penelitian yang dilakukan ini adalah untuk menganalisis pengaruh langsung indoor environmental quality terhadap purchase intention serta pengaruh tidak langsung indoor environmental quality terhadap purchase intention yang dimediasi oleh perceived brand value. Dalam penelitian ini, yang menjadi objek penelitiannya adalah toko ritel perlengkapan olahraga Decathlon Alam Sutra. Di penelitian ini, peneliti melakukan pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan via online yaitu dengan google form. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menetapkan kriteria responden yaitu oang yang telah mengetahui toko ritel perlengkapan olahraga Decathlon Alam Sutra dan belum pernah melakukan pembelian pada toko ritel perlengkapan olahraga Decathlon Alam Sutra. Total sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 101 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi mediasi dengan Macro Process SPSS. Kesimpulan yang didapat dari hasil penelitian ini adalah indoor environmental quality tidak berpengaruh langsung terhadap purchase intention. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa indoor environmental quality berpengaruh terhadap perceived brand value, perceived brand value berpengaruh terhadap purchase intention, dan perceived brand value memediasi secara penuh pengaruh indoor environmental quality terhadap purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)