Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:46 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA MEREK STARBUCKS DI JABODETABEK)
Bibliografi
Author:
William, Kenneth
;
Tampubolon, Lamtiur Hasianna
(Advisor)
Topik:
Green Marketing
;
Purchase Decision
;
Brand Image
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kenneth William_UndergraduatedTheses_2023.pdf
(3.11MB;
20 download
)
201902510013_Kenneth William_Lembar Administasi.pdf
(1.53MB;
11 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing terhadap purchase decision melalui mediasi brand image pada brand Starbucks di Jabodetabek. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 194 responden, yang diperoleh dengan metode pengambilan sampel non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan menggunakan google form. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis PLS dengan software SmartPLS. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa green marketing memiliki pengaruh langsung yang positif signifikan terhadap purchase decision. Penelitian ini juga menemukan bahwa green marketing memiliki pengaruh langsung yang positif signifikan terhadap brand image dan green marketing mempunyai pengaruh terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel mediasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.390625 second(s)