Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Faktor – Faktor Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Produk Yogurt Heavenly Blush di Aplikasi Tik Tok, yaitu information quality, information quantity, information credibility, attitude towards information, need of information, information usefulness, information adoption of E-WOM, dan purchase intention, yang merupakan ekstensi dari Information Acceptance Model. Metode pengumpulan data menggunakan non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner dengan jumlah responden sebesar 154 orang yang disebarkan menggunakan google form. Adapun kriteria responden yang dituju adalah pengguna aplikasi Tik Tok dan mengetahui produk Heavenly Blush di Tik Tok. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan partial least squares-structural equation modelling dengan menggunakan software SMART PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan Information credibility, information quality, need of information, dan attitude towards information memiliki pengaruh positif terhadap information usefulness. Selain itu, Information usefulness mempengaruhi information adoption dan information adoption mempengaruhi purchase intention. Information credibility memiliki pengaruh positif terhadap information adoption. Sedangkan information quality, need of information, dan attitude toward information tidak memiliki pengaruh terhadap information adoption pada produk Heavenly Blush di Tik Tok. |