Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:47 WIB
Detail
BukuANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA PURCHASE INTENTION PRODUK YOGURT HEAVENLY BLUSH DI APLIKASI TIK TOK
Bibliografi
Author: Novendo, Chan Alva ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: information quality; information quantity; information credibility; attitude towards information; need of information; information usefulness; information adoption of E-WOM; purchase intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Faktor – Faktor Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Produk Yogurt Heavenly Blush di Aplikasi Tik Tok, yaitu information quality, information quantity, information credibility, attitude towards information, need of information, information usefulness, information adoption of E-WOM, dan purchase intention, yang merupakan ekstensi dari Information Acceptance Model. Metode pengumpulan data menggunakan non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner dengan jumlah responden sebesar 154 orang yang disebarkan menggunakan google form. Adapun kriteria responden yang dituju adalah pengguna aplikasi Tik Tok dan mengetahui produk Heavenly Blush di Tik Tok. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan partial least squares-structural equation modelling dengan menggunakan software SMART PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan Information credibility, information quality, need of information, dan attitude towards information memiliki pengaruh positif terhadap information usefulness. Selain itu, Information usefulness mempengaruhi information adoption dan information adoption mempengaruhi purchase intention. Information credibility memiliki pengaruh positif terhadap information adoption. Sedangkan information quality, need of information, dan attitude toward information tidak memiliki pengaruh terhadap information adoption pada produk Heavenly Blush di Tik Tok.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)