Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:37 WIB
Detail
BukuStrategi Content Marketing Shop at Velvet dalam Membangun Customer Engagament (Studi Pada Akun Instagram @shopatvelvet)
Bibliografi
Author: Utomo, Genesis Hilkia ; Nantingkaseh, Alfonso Harrison (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; IMC; Digital Marketing; Content Marketing; Customer Engagement
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Media sosial merupakan salah satu media baru yang digunakan mulai dari kebutuhan hiburan hingga untuk menunjang aktivitas pemasaran. Salah satu platform yang terbanyak penggunanya adalah Instagram dan salah satu upaya komunikasi pemasaran melalui media sosial adalah dengan mengembangkan content marketing di Instagram. Shop At Velvet merupakan salah satu brand yang memanfaatkan media sosial Instagram dalam menunjang aktivitas komunikasi pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi content marketing Shop At Velvet dalam membangun customer engagement pada media Instagram @shopatvelvet. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran, IMC, Digital Marketing, Content Marketing dan Customer Engagement. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data dengan wawancara tidak terstruktur terhadap lima narasumber, observasi melalui media Instagram @shopatvelvet, dan studi dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi content marketing Shop At Velvet berhasil membangun customer engagement. Hal ini disebabkan karena strategi content marketing yang dilakukan Shop At Velvet memenuhi kriteria penilaian konsep customer engagement yaitu involvement, interaction, intimacy dan influence.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)