Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:31 WIB
Detail
BukuPENGEMBANGAN BISNIS AKRILIK “ALL UNIT”
Bibliografi
Author: The, Ikko ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Topik: Akrilik; Analisis Bisnis; Pengembangan Pasar.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Bisnis “All Unit” merupakan sebuah bisnis yang bergerak di bidang dekorasi yang berdiri sejak bulan Juni 2020 dan menyediakan produk akrilik dan jasa custom printing akrilik secara eceran maupun grosiran. Beroperasi penuh secara online dari Jakarta Utara, “All Unit” memasarkan produknya di Shopee, Instagram, dan Tiktok. Produk utamanya adalah custom akrilik dengan berbagai desain dan variasi ukuran, serta papan tulis akrilik yang unik. Pada awal pendiriannya, penulis mengeluarkan kebutuhan dana untuk investasi awal bisnis “All Unit” yaitu sebesar Rp26.730.730,00 yang berasal dari modal pribadi. Untuk melakukan analisisnya, penulis menggunakan berbagai analisis seperti Business Model Canvas, SWOT, Marketing Strategy 4P, The Five Forces Model, dan analisis lingkungan secara eksternal dan internal. Dalam rencana pengembangan pasar ke depannya, “All Unit” akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu tag bagasi akrilik berdasarkan hasil survei pasar yang telah dilakukan oleh penulis sebelumnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)