Seiring dengan perkembangan zaman yang ditandai dengan adanya revolusi industri 4.0, salah satu hal yang dapat dirasakan oleh kehidupan masyarakat di era ini adalah kemudahan dalam mencukupi kebutuhan salah satunya di bidang hiburan. Salah satu hiburan yang diminati di era saat ini adalah konser. Perusahaan Dyandra Global Edutainment membawa konser The Dream Show 2 yang bertajuk “In A Dream” di Jakarta. Konser The Dream Show 2 dibawakan oleh boygroup NCT Dream. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah implementasi service quality perusahaan Dyandra Global Edutainment memiliki pengaruh terhadap citra perusahaan. Dalam variabel service quality terdapat lima sub variabel yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Sedangkan pada variabel citra perusahaan terdapat empat sub variabel yaitu personality, reputation, values dan corporate identity. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif, peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Hasil Penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara implementasi service quality perusahaan Dyandra Global Edutainment terhadap citra perusahaan. |