Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:31 WIB
Detail
BukuPengaruh Social Media Marketing, Positive E-Wom, dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Produk Public Culture
Bibliografi
Author: Mahawan, Carolus Boromeus Mada Putra ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Social Media Marketing; Positive E-WOM; Brand Awareness; Purchase Intention Product.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Di era saat ini, social media membawa perubahan inovatif dalam kehidupan pribadi; mereka menggunakan media sosial untuk berbagai tujuan, termasuk komunikasi, e-commerce, dan jual beli. Inovasi dan kemajuan terbaru dari Internet dan perkembangan media sosial telah membuat kehidupan pribadi menjadi lebih mudah. Sejalan dengan keadaan yang ada, perusahaan ataupun bisnis online dikala ini mengidentifikasi media sosial bagaikan strategis yang kuat sebagai alat pemasaran yang berspesialisasi dalam menggunakan social media marketing kepada masyarakat. Social media marketing yang digunakan bisa berupa iklan facebook dan instagram ads.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)