Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:04 WIB
Detail
ArtikelMeningkatkan Layanan Prima Perpustakan Menuju Kepuasan Pemustaka  
Oleh: Istiyarini, Rosalia
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: WIPA: Wahana Informasi Perpustakaan UAJY vol. 14 (Jun. 2012), page 7-12.
Topik: Perpustakaan; Pemustaka Layanan Prima; Keluhan Pemustaka; Kepuasan Pemustaka
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW40
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepuasan pemustaka menjadi indikator keberhasilan sesuatu layanan perpustakaan. Salah satu alasan mengapa kepuasan pemustaka (user satisfaction) menjadi indikator keberhasilan perpustakaan karena perpustakaan diadakan untuk melayani dan memenuhi kebutuhan pemustaka. Kualitas jasa layanan perpustakaan sangat tergantung pada kemampuan, pengetahuan dan keterampilan dari pustakawan. aka layanan yang diberikan berfokus kepada kepuasan pemustakayang disebut dengan layanan prima atau excellent service.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)