Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Meningkatkan Layanan Prima Perpustakan Menuju Kepuasan Pemustaka
Oleh:
Istiyarini, Rosalia
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
WIPA: Wahana Informasi Perpustakaan UAJY vol. 14 (Jun. 2012)
,
page 7-12.
Topik:
Perpustakaan
;
Pemustaka Layanan Prima
;
Keluhan Pemustaka
;
Kepuasan Pemustaka
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW40
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kepuasan pemustaka menjadi indikator keberhasilan sesuatu layanan perpustakaan. Salah satu alasan mengapa kepuasan pemustaka (user satisfaction) menjadi indikator keberhasilan perpustakaan karena perpustakaan diadakan untuk melayani dan memenuhi kebutuhan pemustaka. Kualitas jasa layanan perpustakaan sangat tergantung pada kemampuan, pengetahuan dan keterampilan dari pustakawan. aka layanan yang diberikan berfokus kepada kepuasan pemustakayang disebut dengan layanan prima atau excellent service.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)