Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:08 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH SIKAP WAJIB PAJAK, TINGKAT PENDAPATAN, SOSIALISASI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) TAHUN 2022 DI KECAMATAN KELAPA GADING, JAKARTA
Bibliografi
Author:
Kurniadi, Rico Immanuel Putra
;
Setiabudi, Andang Wirawan
(Advisor)
Topik:
Kata kunci : Sikap Wajib Pajak
;
Tingkat Pendapatan
;
Sosialisasi Perpajakan
;
Kualitas Pelayanan
;
Kepatuhan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
201901020059_ Rico Immanuel Putra K_LembarAdministrasi.pdf.pdf
(1.02MB;
5 download
)
Rico Immanuel Putra K_ Undergraduated Thesis_2023.pdf
(2.97MB;
4 download
)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sikap wajib pajak, tingkat pendapatan, sosialisasi perpajakan dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan pembayaran pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) tahun 2022 di Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta. Objek penelitian ini adalah para pelaku wajib pajak yang berada di wilayah Kelapa Gading, dengan jumlah responden 70 orang. Pengumpulan data sampling dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner atau melalui google form. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Data sampling yang terkumpul diproses menggunakan alat analisis SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa variabel Sikap Wajib Pajak memiliki pengaruh terhadap Kepatuhan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan, namun variabel Tingkat Pendapatan, Sosialisasi Perpajakan dan Kualitas Pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap Kepatuhan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)