Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:47 WIB
Detail
ArtikelStages and Components of A Persuasive Campaign  
Oleh: Simon, Herbert A. ; Sarinastiti, Nia
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: InterAct: Journal on Communication vol. 01 no. 01 (May 2012), page 1 - 13.
Topik: Kampanye Persuasif; Perencanaan; Strategi komunikasi; Mobilisasi; Legitimasi; Promosi; Aktivasi; Evaluasi.
Fulltext: Prof. Herbert Simmons and Nia Sarinastiti-(Bernard).pdf (6.32MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II76
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSebuah kampanye persuasif merupakan suatu upaya yang terkelola, berkelanjutan untuk mempengaruhi kelompok-kelompok kepentingan atau organisasi-organisasi tertentu melalui serial pesan-pesan. Beberapa kampanye berorientasi pada produk, yang lain pada citra, dan bahkan berorientasi pada isu-isu khas. Pada kategori kampanye terakhir, komunikasi bertujuan untuk merubah perilaku, atau bertujuan mendapatkan hati dan benak publik tertentu. Topik ini memberikan pengantar umum tentang perencanaan sebuah kampanye melalui model yang mengutamakan pada penentuan tujuan, penelitian dan pengembangan strategi dasar, mobilisasi, legitimasi, promosi, dan aktivasi. Bahasan mengenai evalusasi juga dipaparkan untuk, Diharapkan artikel ini dapat memberikan kepada pembaca dapat memiliki kemampuan untuk menganalisa kampanye persuasif dan merencanakan dan mengelola kampanye sederhana secara sendiri.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)