Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:15 WIB
Detail
BukuPengaruh Service Quality, Brand Equity, Perceived Trust dan Customer Satisfaction terhadap Investor Loyalty Case Study di PT Kontakperkasa Futures
Bibliografi
Author: Elnathan, Hosea ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: brand equity; customer satisfaction; investor loyalty; perceived trust; service quality.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Industri trading merupakan salah satu sektor yang mengalami peningkatan signifikan di dunia moderen ini. Tetapi 3 tahun terakhir terjadi penurunan dalam industri investasi.Trading merupakan kegiatan jual beli dalam kurun waktu singkat dan mendapatkan profit yang besar. PT Kontakperkasa Futures merupakan perusahaan pialang yang menawarkan jasa dan fasilitas untuk investor melaksanakan jual beli barang dalam pasar uang (trading). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality, brand equity, perceived trust, customer satisfaction terhadap investor loyalty. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada para investor di PT Kontakperkasa Futures. Kriteria sampel dalam penelitian ini yaitu orang yang sudah atau pernah bertransaksi di PT Kontakperkasa Futures. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah SEM. Terdapat enam hipotesis dan satu hipotesis diterima. Artinya tidak semua variabel service quality, brand equity, perceived trust, customer satisfaction berpengaruh langsung terhadap investor loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)