Deskripsi Bisnis Fourlegs Cat Hotel akan menawarkan pelayanan jasa, dengan pelayanan utama yaitu sebagai tempat penitipan hewan peliharaan (kucing) yang dapat dipercaya oleh para pemilik kucing. Layanan yang disediakan oleh bisnis penulis adalah Reguler Room Cat Hotel Visi Fourlegs Cat Hotel memiliki visi untuk menjadi wadah bagi para hewan peliharaan, serta menjadi ikon untuk masyarakat luas, tempat yang dapat dipercaya untuk mengurus dan menyayangi anabul peliharaan. Misi Untuk mencapai visiperusahaan, Fourlegs Pet Hotel akan melakukan sejumlah misi, yaitu 1. Membangun fasilitas yang memadai bagi para hewan peliharaan 2. Menciptakan system pelayanan yang praktis dan efektif bagi para pelanggan Fourlegs Cat Hotel 3. Menyediakan system pengawasan dan monitoring yang aktif dan konstan Peluang Setelah terbebas dari pandemic Covid 19, masyarakat kembali beraktivitas seperti normal, dan sudah bisa meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama, untuk dinas kerja maupun untuk liburan. Oleh karena itu, terjadi peningkatan kebiasaan masyarakat yang memiliki peliharaan anabul untuk menitipkan kucing peliharaan mereka disaat mereka harus meninggalkan anabulnya dalam jangka waktu tertentu. x Strategi Pasar Bisnis Fourlegs Cat Hotel memiliki sasaran semua orang yang memiliki anabul atau kucing peliharaan dengan tingkat ekonomi menengah ke-atas, berada di Jakarta. Bisnis Temaan Fourlegs Cat Hotel menggunakan strategi harga penetrasi metode mark up pricing. Media sosial Instagram, WhatsApp, iklan Instagram Ads, dan word of mouth digunakan untuk memasarkan produk. Rencana Keuangan Total kebutuhan dana investasi awal bisnis sebesar Rp 2,790,000,-., dengan Payback Period dalam waktu 3 tahun 4 bulan 16 hari |