Mobile payment (m-payment) merupakan salah satu fintech yang banyak digunakan oleh masyarakat. Adanya m-payment memudahkan kegiatan bertranskasi masyarakat yang terbatas pada saat masa pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Behavioral Intention penggunaan GoPay yang dimoderasi oleh Social Influence. Metode analisis data yang digunakan adalah uji analisis linear berganda dan Moderated Regression Analysis (MRA). Sebanyak 180 responden yang pernah melakukan transaksi pembayaran menggunakan GoPay selama masa pandemi Covid-19 mengisi kuesioner dalam bentuk Google Form yang disebarkan melalui media sosial. Data penelitian diolah menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Dari hasil analisis data ditemukan bahwa Perceived Usefulness berpengaruh terhadap Behavioral Intention penggunaan GoPay, namun Perceived Ease of Use tidak berpengaruh terhadap Behavioral Intention penggunaan GoPay. Temuan lainnya adalah Social Influence tidak berpengaruh terhadap hubungan antara Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Behavioral Intention penggunaan GoPay. |