Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persaingan Makin Menarik di Bisnis Consumer Banking
Oleh:
Djawahir, Kusnan M.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 14 (Jul. 2012)
,
page 68-70.
Topik:
Consumer Banking
;
Industri Perbankan
;
Produk Bank
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.81
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Para pemain kuat masih mendominasi peringkat atas dalam Survei Consumer Banking 2012. Dengan memahami faktor yang dianggap paling penting oleh nasabah terhadap produk consumer banking, masih terbuka kesempatan bagi pemain lain untuk bersaing dengan mereka. Survei yang dilakukan Majalah SWA dan Ipsos Marketing, lembaga riset internasional, tentang tingkat kepuasan nasabah terhadap produk consumer banking memunculkan beberapa pergeseran di peringkat pertama. Bank Central Asia (BCA) memang tetap jawara di produk tabungan, tetapi produk kartu kredit digeser oleh Bank Mandiri. Bank Mandiri pun tetap menempel ketat BCA di produk tabungan. Lalu, di produk kredit tanpa agunan, Bank Mandiri juga berhasil menggusur Bank Rakyat Indonesia dari posisi puncak.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)