Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:48 WIB
Detail
BukuPENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ONLINE ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI STUDI KASUS PADA MS. GLOW FOR MEN
Bibliografi
Author: Lembong, Yoshua Graevi Delaniera ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: influencer credibility dimensions; influencer trustworthiness; influencer expertise; influencer attractiveness; influencer similarity; online engagement; purchase intention; social media; influencer; skincare
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Di tengah maraknya penjualan skincare pria di Indonesia, Ms. Glow mengambil langkah berani untuk memasarkan produknya hingga ke mancanegara. Mereka menggunakan influencer credibility dimensions dalam melancarkan promosinya dengan mengajak Babe Cabita, influencer yang memiliki penampilan kurang menarik sebagai brand ambassadornya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak semua elemen dari influencer credibility berdampak pada intensi beli dari masyarakat, walaupun sudah dimediasi dengan online engagement, hasil dari penelitian ini hanya mengungkapkan satu elemen yang dapat mempengaruhi intensi membeli dari masyarakat. Sebanyak 139 orang telah disurvey untuk mendukung teori ini, yang selanjutnya diolah dengan aplikasi Smart PLS yang akhirnya mengeluarkan hasil seperti yang sudah disebutkan. Keterbatasan dalam penelitian diuraikan pada bab pendahuluan dan menjadi saran untuk penelitian selanjutanya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)