Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
HUBUNGAN BRAND ENGAGEMENT IN SELF CONCEPT DENGAN KESIAPAN KONSUMEN TERHADAP PERUBAHAN CARA PEMBELIAN PRODUK MODE DALAM METAVERSE
Bibliografi
Author:
Renata, Anastasia Dina
;
Suwartono, Christiany
(Advisor)
Topik:
BESC
;
technology readiness
;
Metaverse
;
Mode/Fashion
;
Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Fulltext:
201907510031, ANASTASIA DINA RENATA, Dr. CHRISTIANY SUWARTONO, S.Psi., M.Si., HUBUNGAN BRAND ENGAGEMENT IN SELF-CONCEPT DENGAN KESIAPAN,27 JANUARI 2023..pdf
(704.34KB;
1 download
)
201907510031_Anastasia Dina Renata_Lembar Administrasi..pdf
(1.41MB;
2 download
)
Abstract
Metaverse merupakan dunia virtual yang mulai dikenal melalui platform permainan. Individu mengekspresikan diri melalui pakaian yang digunakan avatar-nya di Metaverse. Kini desainer mode dapat merancang pakaian yang unik secara digital dan menjualnya di Metaverse sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman belanja secara virtual dengan teknologi Virtual reality (VR) maupun augmented reality (AR). Produk mode berperan dalam kehidupan sehari-hari di dunia nyata dan di Metaverse untuk membantu individu menunjukkan konsep dirinya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)