Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:12 WIB
Detail
BukuHUBUNGAN BRAND ENGAGEMENT IN SELF CONCEPT DENGAN KESIAPAN KONSUMEN TERHADAP PERUBAHAN CARA PEMBELIAN PRODUK MODE DALAM METAVERSE
Bibliografi
Author: Renata, Anastasia Dina ; Suwartono, Christiany (Advisor)
Topik: BESC; technology readiness; Metaverse; Mode/Fashion; Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Metaverse merupakan dunia virtual yang mulai dikenal melalui platform permainan. Individu mengekspresikan diri melalui pakaian yang digunakan avatar-nya di Metaverse. Kini desainer mode dapat merancang pakaian yang unik secara digital dan menjualnya di Metaverse sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman belanja secara virtual dengan teknologi Virtual reality (VR) maupun augmented reality (AR). Produk mode berperan dalam kehidupan sehari-hari di dunia nyata dan di Metaverse untuk membantu individu menunjukkan konsep dirinya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)