Anda belum login :: 23 Nov 2024 02:00 WIB
Detail
BukuPENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP IMPULSIVE BUYING PEMBELI PADA TOKO ONLINE SOCIOLLA
Bibliografi
Author: Cahyana, Meiliani ; Laksmidewi, Dwinita (Advisor)
Topik: Kata Kunci: Utilitarian Value; Hedonic Value; Online Review; Browsing; Urge to Buy Impulsively; Impulse Buying Behavior
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dari Online Review terhadap Impulse Buying yang terdiri atas variabel Utilitarian Value, Hedonic Value, Browsing, Urge to Buy Impulsively, Impulse Buying Behavior, pada website SOCO by Sociolla.
Seluruh proses penelitian ini dilakukan secara online mulai dari pengumpulan data dengan google form sampai dengan analisis data dan penulisannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability, Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 127 responden yang merupakan pengguna website SOCO by Sociolla pada daerah Jabodetabek. Pengolahan data pada penelitian kali ini menggunakan metode analisis PLS-SEM.
Dari penelitian ini terdapat hasil bahwa antar variabel yang memiliki hubungan saling memberikan pengaruh yang positif baik dari Utilitarian Value terhadap Browsing, Hedonic Value terhadap Browsing, Browsing terhadap Urge to Buy Impulsively, Urge to Buy Impulsively terhadap Impulse Buying Behavior, Browsing terhadap Impulse Buying Behavior dengan dimediasi oleh Urge to Buy Impulsively serta Utilitarian Value dan Hedonic Value terhadap Urge to Buy Impulsively dengan Browsing sebagai mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)