Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dari Online Review terhadap Impulse Buying yang terdiri atas variabel Utilitarian Value, Hedonic Value, Browsing, Urge to Buy Impulsively, Impulse Buying Behavior, pada website SOCO by Sociolla. Seluruh proses penelitian ini dilakukan secara online mulai dari pengumpulan data dengan google form sampai dengan analisis data dan penulisannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability, Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 127 responden yang merupakan pengguna website SOCO by Sociolla pada daerah Jabodetabek. Pengolahan data pada penelitian kali ini menggunakan metode analisis PLS-SEM. Dari penelitian ini terdapat hasil bahwa antar variabel yang memiliki hubungan saling memberikan pengaruh yang positif baik dari Utilitarian Value terhadap Browsing, Hedonic Value terhadap Browsing, Browsing terhadap Urge to Buy Impulsively, Urge to Buy Impulsively terhadap Impulse Buying Behavior, Browsing terhadap Impulse Buying Behavior dengan dimediasi oleh Urge to Buy Impulsively serta Utilitarian Value dan Hedonic Value terhadap Urge to Buy Impulsively dengan Browsing sebagai mediasi. |