Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:13 WIB
Detail
BukuPENGARUH SPONSOR GOODWILL TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH SPONSOR IMAGE:STUDI PADA PRODUK YONEX
Bibliografi
Author: Krishnadana, Eduardus ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: sponsor goodwill; sponsor image; purchase intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh langsung sponsor goodwill terhadap purchase intention, pengaruh sponsor goodwill terhadap sponsor image, sponsor image terhadap purchase intention dan pengaruh tidak langsung pengaruh sponsor goodwill terhadap purchase intention yang dimediasi oleh sponsor image.
Dalam penelitian ini, peneliti menyebarkan kuesioner secara online dengan menggunakan google form dalam proses pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Adapun kriteria responden dalam penelitian ini antara lain merupakan kelompok generasi X dan Y, berdomisili di Jabodetabek, mengethui merek Yonex namun belum pernah membeli produknya. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 110 responden. Analisis regresi mediasi dengan macro process SPSS digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini.
Hasil penelitian menunjukkan sponsor goodwill berpengaruh langsung terhadap purchase intention, sponsor goodwill berpengaruh terhadap sponsor image, sponsor image berpengaruh terhadap purchase intention, dan sponsor image memediasi pengaruh sponsor goodwill terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)