Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:07 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH KEAMANAN DATA, PERSEPSI HARGA, FITUR, DAN VIRAL MARKETING MOBILE LEGENDS SERI 2021 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GENERASI MILLENIAL DI KOTA BOGOR
Bibliografi
Author: Deodathus, Anselmus ; Sijabat, Rosdiana (Advisor)
Topik: Keamanan Data; Persepsi Harga; Fitur; Viral Marketing; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Permainan daring biasanya dilakukan untuk mengisi waktu
kosong, dulu dilakukan secara tradisional dengan bertemu atau tatap
muka, di zaman yang semakin maju untuk bermain tidak harus bertatap
muka melalui jaringan internet pun bisa dilakukan. Generasi sekarang
yang lebih maju membuat perusahaan teknologi berlomba-lomba
memberikan permainan yang terbaik seperti Mobile Legends seri 2021
yang semakin tahun semakin banyak para penikmatnya. Tujuan dari
penelitian ini untuk menganalisis apakah keamanan data, harga, fitur, dan
viral marketing berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan
pembelian Mobile Legends seri 2021 di Kota Bogor. Metode yang
digunakan adalah metode kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan
menggunakan kuisioner secara online dengan pendekatan deskriptif.
Jumlah data yang berhasil dikumpulkan sebanyak 152 responden dengan
menggunakan teknik pengumpulan purposive sampling. Analisis
penelitian dilihat berdasarkan hasil uji regresi berganda dan menghasilkan
kesimpulan bahwa keamanan data, harga, fitur, dan viral marketing
mempengaruhi secara signifikansi keputusan pembelian Mobile Legends
seri 2021.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)