Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:09 WIB
Detail
BukuRenjana belajar bermakna melaui PAL
Bibliografi
Author: Elisabeth, Rukmini
Topik: Medical education; Peer teaching; FK-UAJ; PAL; Peer tutor; peer assisted learning; egaliter; pendidikan kedokteran; medical education
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-623-6780-26-8    
Penerbit: Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan FK
    • Nomor Panggil: 371.394 ELI r
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)