Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Renjana belajar bermakna melaui PAL
Bibliografi
Author:
Elisabeth, Rukmini
Topik:
Medical education
;
Peer teaching
;
FK-UAJ
;
PAL
;
Peer tutor
;
peer assisted learning
;
egaliter
;
pendidikan kedokteran
;
medical education
Bahasa:
(ID )
ISBN:
978-623-6780-26-8
Penerbit:
Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2021
Jenis:
Books
Ketersediaan
Perpustakaan FK
Nomor Panggil:
371.394 ELI r
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 1)
Tandon:
tidak ada
Reserve
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.296875 second(s)