Anda belum login :: 24 Nov 2024 10:14 WIB
Detail
BukuPENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN ATTITUDES TERHADAP PURCHASING DECISION PRODUK MIE SEDAAP DI JABODETABEK
Bibliografi
Author: Abinaya, Nabila ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Brand ambassador; Brand Image; Brand Awareness; Attitude; Purchasing Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisa pengaruh Penggunaan Brand ambassador, Brand Awareness, Brand Image, dan Attitudes Terhadap Purchasing decision Produk Mie Sedaap di Jabodetabek. Data penelitian yang digunakan pada skripsi ini yaitu data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner online dengan Google form. Metode pengambilan sample yang dilakukan oleh peneliti menggunakan metode non probility sampling dengan Teknik purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini yaitu laki-laki dan perempuan berusia 17-35 Tahun yang tinggal di daerah Jabodetabek, mengetahui jika Siwon Choi Brand ambassador dari Mie sedaap dan pernah membeli produk Mie Sedaap. Pengolahan data pada penelitian ini dengan memakai teknik analisis regresi linier berganda menggunakan IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukan jika variabel Brand Awareness dan Attitude mempunyai dampak yang signifikan terhadap variabel Purchasing Decision produk Mie sedaap. Hasil penelitian ini juga menunjukan jika variabel Brand ambassador dan Brand Image tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Purchasing Decision produk Mie sedaap.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)