Dalam bertahan dalam bisnis dan menghasilkan uang, perusahaan terus mengembangkan produk baru. Ada baiknya menarik perhatian dengan memilih lokasi atau outlet yang mudah ditemukan, tidak hanya di pusat perbelanjaan tetapi juga di area perkantoran dengan desain yang unik, pemilihan produk yang bervariasi dan berkualitas, penetapan harga yang dilakukan oleh perusahaan memungkinkan orang untuk melakukan pembelian, iklan menarik yang dijalankan Krispy Kreme dan promosi bulanan yang diberikan kepada setiap pelanggan menjadikannya ide yang bagus untuk menarik perhatian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Krispy Kreme, jaringan restoran cepat saji dengan waralaba di Indonesia, menggunakan bauran pemasaran (4p) untuk mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli produk. Pendekatan kuantitatif diambil dalam penelitian ini. Menggunakan metode deskriptif dan kuantitatif, kuesioner survei digunakan untuk mengumpulkan data. Populasi terdiri dari orang-orang yang mengetahui dan membeli donat Krispy Kreme dan berusia antara 18 dan 25 tahun. Purposive sampling dan nonprobability sampling adalah metode yang digunakan untuk mengumpulkan sampel. Berdasarkan uji regresi berganda, analisis penelitian menyimpulkan bahwa bauran pemasaran 4p berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. |