Anda belum login :: 26 Nov 2024 10:05 WIB
Detail
BukuANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI E-COMMERCE (STUDI PENGGUNA TOKOPEDIA)
Bibliografi
Author: Amalia, Salmalita Hasna ; Weli (Advisor)
Topik: ECM; TAM; Tokopedia; Kepuasan; Continuance Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan niat untuk menggunakan kembali e-commerce dengan studi kasus pengguna Tokopedia. Penelitian ini menggunakan variabel Perceived usefulness, perceived ease of use, Confirmation, Information quality, Customer satisfaction and Continuance Intention dengan menggunakan teori Expectation confirmation model (ECM) dan theory acceptance model (TAM). Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan g-form. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 118 pengguna e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan metode analisis pengolahan data Structural Equation Model – Partial Least Square dengan bantuan Smartpls untuk menguji hipotesis yang dibuat. Hasil penelitian menunjukkan Confirmation dan perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap Perceived usefulness. Information quality, perceived ease of use, Perceived usefulness dan Confirmation berpengaruh signifikan terhadap customer satisfacton dan Information quality berpengaruh signifikan terhadap Continuance Intention e-commerce Tokopedia. Perceived usefulness berpengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction namun tidak berpengaruh signifikan terhadap Continuance Intention penggunaan E-commerce Tokopedia
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.40625 second(s)