Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan niat untuk menggunakan kembali e-commerce dengan studi kasus pengguna Tokopedia. Penelitian ini menggunakan variabel Perceived usefulness, perceived ease of use, Confirmation, Information quality, Customer satisfaction and Continuance Intention dengan menggunakan teori Expectation confirmation model (ECM) dan theory acceptance model (TAM). Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan g-form. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 118 pengguna e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan metode analisis pengolahan data Structural Equation Model – Partial Least Square dengan bantuan Smartpls untuk menguji hipotesis yang dibuat. Hasil penelitian menunjukkan Confirmation dan perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap Perceived usefulness. Information quality, perceived ease of use, Perceived usefulness dan Confirmation berpengaruh signifikan terhadap customer satisfacton dan Information quality berpengaruh signifikan terhadap Continuance Intention e-commerce Tokopedia. Perceived usefulness berpengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction namun tidak berpengaruh signifikan terhadap Continuance Intention penggunaan E-commerce Tokopedia |