Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:16 WIB
Detail
BukuPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING KITABISA.COM MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND EQUITY
Bibliografi
Author: Augusta, Monica Trixie ; Widiasari, Natalia (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Social Media Marketing; Brand Equity
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Berbicara mengenai evolusi digitalisasi masa kini mendorong masyarakat
bergerak ke arah yang serba digital. Kemudahan akses informasi yang dapat dilakukan serba digital inilah yang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk melakukan kegiatan sosial seperti, penggalangan dana atau crowdfunding. Penelitian ini memiliki tujuan untuk membuktikan seberapa besar pengaruh dari social media marketing melalui Instagram terhadap terciptanya brand equity pada akun media sosial @kitabisacom. Teori yang digunakan sebagai bahan acuan dalam penelitian ini adalah Teori Komunikasi Pemasaran, Social Media Marketing, dan Brand Equity. Variabel independen (X) dalam penelitian ini adalah social media marketing yang terdiri atas context, communication, collaboration, dan connection. Variabel dependen (Y) dalam penelitian ini adalah brand equity yang terdiri atas
brand awareness, brand loyalty, brand association, dan perceived quality. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif dan korelatif. Untuk teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan cara menyebarluaskan link kuesioner google form kepada 99 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terbukti adanya pengaruh yang kuat dan positif antara kegiatan social media marketing melalui Instagram terhadap terciptanya brand equity @kitabisacom.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)