Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:28 WIB
Detail
BukuAnalisis intensi keberlanjutan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi NexFin
Bibliografi
Author: Wiana (201901520057) ; Weli (Advisor)
Topik: Kepuasaan Pengguna; Expectation Confirmation Theory; Program Nexfin
Bahasa: (ID )    Edisi: 2023    
Penerbit: Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Sistem informasi akuntansi adalah bagian dalam suatu program, yang dimana program akuntansi merupakan kebutuhan untuk membantu pekerja yang lebih baik untuk menghindari terjadi kesalahan jika dikerjakan secara manual, Nexfin adalah program yang terkait dengan dunia administrasi, akuntansi dan pajak. Penelitian ini bertujuan untuk Analisis Intensi Keberlanjutan dan Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi Program Nexfin dimana Program NexFin adalah bagian dari NexDis (NexDistributin-ND), Program yang dikembangkan oleh PT Paramadaksa Teknologi Nusantara sejak tahun 1995. NexDis terus dikembangkan dan terdapat NexFin di dalam bagian dari NexDis. Untuk mengetahui hal yang mempengaruhi kepuasaan para pengguna atau user yang selama ini telah memakai program NexFin Dengan menggunakan model Expectation Confirmation Theory (ECT). Penelitian ini memiliki beberapa tahapan dari penyiapan 100 kuesioner, pengolahan data dan penganalisisan data yang sudah didapatkan dari hasil kuesioner menggunakan SmartPls 4 untuk mendapatkan hasil analisa yang tepat dan sesuai. Hasil dari penelitian yaitu niat keberlanjutan pengguna program NexFin dimasa yang akan datang, dimana variabel yang digunakan yaitu Perceived Usefulness,Perceived Ease of Use, Confirmation, Satisfaction, confirmation dan Continuance intention. Diketahui satisfaction dan confirmation berpengaruh signifikan dalam Continuance intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)