Anda belum login :: 24 Nov 2024 12:07 WIB
Detail
BukuPENGARUH SONG JOONG KI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT
Bibliografi
Author: Stevana, Margaret ; Tampubolon, Lamtiur Hasianna (Advisor)
Topik: brand ambassador; keputusan pembelian; produk kecantikan Scarlett; bisnis internasional.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Kedatangan dan pengaruh budaya dari Korea Selatan dinamakan sebagai Korean Wave atau Hallyu. Korean Wave ini semakin meluas dengan adanya perkembangan yang pesat dari teknologi dan media sosial. Sebagian besar pengaruh dari para artis Korea ini memberikan dampak ke beberapa hal lainnya, seperti mempengaruhi keputusan pembelian produk seseorang karena melihat produk tersebut dipromosikan oleh idolanya yang menjadi brand ambassador produk. Maka dari itu perusahaan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan produknya sebagai strategi untuk bertahan dalam persaingan. Hal ini juga dilakukan oleh Scarlett yang menggunakan aktor Korea Selatan Song Joong Ki sebagai brand ambassador produknya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif dan signifikan brand ambassador Song Joong Ki terhadap keputusan pembelian produk Scarlett. Jumlah responden yang didapatkan adalah 95 responden. Analisis penelitian dilakukan dalam bentuk analisis deskriptif, uji normalitas, analisis regresi sederhana, uji T, uji korelasi dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador berpengaruh positif atau signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett sebesar 44,8% dan sebesar 55,2% dipengaruhi variabel lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)