Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:53 WIB
Detail
BukuANALISIS STRATEGI PEMASARAN TIKTOK DAN INSTAGRAM MENGGUNAKAN METODE GAME THEORY
Bibliografi
Author: Simi, Valdi Septian ; Mulyanti, Sri (Advisor)
Topik: Game theory; Marketing mix 7p; Strategi Pemasaran; Strategy Determination
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Perkembangan teknologi informasi dalam dunia bisnis saat ini terus meningkat sehingga tak ada jangkuan ruang dan waktu. Indonesia merupakan negara dengan penggunaan internet terbesar didunia, dan banyak yang menggunakan media sosial sebagai alat bertukar infomrasi. Era modern ini media sosial digunakan juga dalam sector ekonomi, salah satunya adalah Instagram dan tiktok yang mulai bergerak dalam bidang bisnis. Karna itu diakukan penelitian dengan metode game theory untuk mengetahui strategi pemasaran antara tiktok dan Instagram dengan menggunakan strategi marketing mix 7p (Product, Price, Promotion, Place, People, Physical evidence dan Process).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)