Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:29 WIB
Detail
BukuPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM PRODUK SKINCARE X TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MEDIASI
Bibliografi
Author: Putri, Rinjani ; Laksmidewi, Dwinita
Topik: Social media marketing; purchase decision; brand awareness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dengan padat nya penduduk Jakarta dan ramai nya transportasi, polusi di Jakarta pun semakin meningkat. Hal tersebut membuat para wanita, bahkan Pria di Indonesia semakin memperhatikan penampilan serta kesehatan wajah mereka karena polusi yang dapat menyebabkan wajah kusam. Dengan persoalan ini, banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan skincare. Salah satu skincare lokal yang cukup di gemari masyarakat adalah X. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh social media marketing instagram X terhadap purchase decision dengan brand awareness sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling dan dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner ke 200 responden. Data ini diolah menggunakan software SPSS 22.0 dengan menggunakan PROCESS Andrew F. Hayes. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara social media marketing dengan purchase decision, pengaruh signifikan antara social media marketing dengan brand awareness, pengaruh signifikan antara brand awareness dengan purchase decision, dan pengaruh signifikan antara social media marketing terhadap purchase decision melalui brand awareness sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)