Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Perceived Risks, Trust, dan E-WOM Terhadap Online Purchase Decision Konsumen Zalora
Bibliografi
Author: Anindhita, Alayna ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Kata kunci: e-WoM; online purchase decision; perceived ease of use; perceived risks; perceived usefulness; trust
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Industri e-commerce merupakan salah satu sektor industri yang terus mengalami peningkatan di Indonesia. Zalora merupakan platform belanja online yang menjual berbagai produk lifestyle, seperti pakaian, aksesoris, sepatu, dan masih banyak lagi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, perceived risks, trust, dan e-WoM terhadap online purchase decision.Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari menyebarkan kuesioner kepada 170 anggota komunitas pengguna Zalora. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Kriteria responden yang dapat mengisi kuesioner ini adalah individu yang pernah menggunakan Zalora dan pernah melakukan pembelian di Zalora.
Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Adapun hipotesis yang diajukan sebanyak lima hipotesis dengan tiga hipotesis diterima, yaitu perceived ease of use, perceived usefulness, dan trust berpengaruh secara langsung terhadap online purchase decision dan dua hipotesis ditolak, yaitu perceived risks dan e-WoM tidak berpengaruh secara langsung terhadap online purchase decision.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)