Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:29 WIB
Detail
ArtikelLayanan Kesehatan Ditingkatkan untuk Kepuasan Pasien  
Oleh: Wijaya, Ahmad
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Warta Perundang-undangan vol. 22 no. 26 (Jul. 2012), page 13-15.
Topik: Layanan Kesehatan; Kesehatan; WHO; Fasilitan Kesehatan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW41.101
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSeluruh tempat layanan kesehatan seperti rumah sakit, Puskesmas, klinik dan laboratorium tentu ingin memberikan hasil maksimal memberikan layanan kepada masyarakat atau pasien sehingga mereka puas dan tentunya bisa sehat seperti semula.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)